Studi Empiris Eco Green Park

Studi Empiris siswa kelas 1 SD Islam Mohammad Hatta saat ini adalah berkunjung ke Eco Green Park. Disini siswa diajarkan kecintaaan terhadap alam, sambil memanfaatkan semua hal yang berhubungan dengan semangat melestarikan alam Go Green. Eco Green Park Batu Malang memberikan pelajaran bagaimana kita sebagai manusia harus bisa turut serta melestarikan alam serta memanfaatkan daur ulang menjadi bentuk baru yang bisa berdaya guna.

Siswa SD Islam Mohammad Hatta berangkat dari sekolah pukul 07.15, kegiatan ini diberangkatkan langsung oleh Waka. Kesiswaan SD Islam Mohammad Hatta Ibu Riesda Januarty, S.Pd di halaman sekolah. Antusiasme siswa-siswi sangat besar dalam kegiatan ini, sehingga mereka ingin sekali segera berada di Eco Green Park.

Pembelajaran Biogas

Pembelajaran Biogas

Sekitar 1,5 jam setelah pemberangkatan di sekolah, siswa kelas 1 SD Islam Mohammad Hatta sudah berada di parkiran Eco Green Park Batu, sebelum masuk ke dalam tempat wisata tersebut mereka berbaris berdasarkan kelompok yang telah ditentukan oleh Ketua Pelaksana Studi Empiris Ibu. Muthia Fatmawati, S.S, S.Pd. Kelompok per kelompok sudah masuk ke dalam area Eco Green Park ditemani oleh pendampingnya di setiap kelompok.

Eco Green Park

Eco Green Park

Siswa kelas 1 SD Islam Mohammad Hatta sangat menikmati beberapa wahana di Eco Green Park ini, beberapa wahana yang menarik bagi siswa adalah tentang biogas, yaitu memanfaatkan kotoran dari sapi, serta miniatur pembangkit listrik tenaga mikrohidro.

Untuk informasi tentang Penerimaan siswa baru dan segala sesuatu tentang SDI Mohammad Hatta silahkan hubungi kami di :

SDI Mohammad Hatta

Jl. Simpang Flamboyan No. 30 Malang

0341-413003, 4371772

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *