Lomba Green School Festival

Jum’at, 16 september 2016. SD Islam Mohammad Hatta mengikuti lomba Green School Festifal (GSF). Lomba tersebut diikuti oleh beberapa sekolah dasar salah satunya yaitu SD Islam Mohammad Hatta.

Acara ini berjalan dengan lancar bahkan sebelum perlombaan dimulai para siswa siap dan bersorak ceria untuk menyambut para juri. Acara ini bukan hanya Siswa, Guru dan karyawan saja yang bekerja sama untuk menghias kelas dan dan mendaur ulang bahan-bahan yang sudah tidak terpakai, bahkan para ibu-ibu paguyuban juga ikut serta dalam hal tersebut.

Adanya kekompakan tersebut dapat mempersatukan kita dalam hal kerjasama yang nantiya dapat membuahkan hasil yang maksimal. GSF adalah salah satu lomba yang mendidik para siswa, Mengapa? Karena GSF adalah lomba kreatifitas siswa agar barang yang tidak kita pakai disekitar kita dapat dijadikan barang yang berguna dan bernilai tinggi.

Presentasi Siswa

Presentasi Siswa

Para siswa sangat bersemangat mengikuti lomba tersebut. Saat mereka memakai baju lebah dan bunga sangat antusias. Mereka menari dan bernyanyi saat menyambut para juri GSF datang. Tidak hanya itu, siswa-siswi pun ikut dalam ajang presentasi, mereka mempresentasikan hasil karya mereka dengan cara mereka masing-masing. Hingga pada penghujung acara siswa-siswi SD Islam Mohammad Hatta pun masih sanagat bersemangat.

Foto bersama juri

Foto bersama juri

Juri telah melihat hasil karya siswa, guru, karyawan, dan para ibu-ibu paguyuban dan menilai hasil karyanya. Alhamdulillah lomba berjalan dengan lancar dan siswa siswi kembali beraktifitas.

Salam SDI Mohammad Hatta, sampai bertemu di postingan selanjutnya.

Informasi mengenai SDI Mohammad Hatta atau pendaftaran siswa baru SD ISLAM MOHAMMAD HATTA Bisa menghbungi : telp. 0341-413003

Email : admsdimh@gmail.com-sdimh@sdimohammadhatta.sch.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *